Sabtu, 30 Oktober 2010

Sinopsis Mr.Goodbye



 


Sinopsis Mr. Goodbye episode 6

Young-in sedang bertengkar dengan adiknya, Jae-dong ketika Hyun-suh meneleponnya. Rupanya Hyun-suh ingin bertemu dan Young-in setuju. Telepon itu membuat Jae-dong curiga. Young-in dan Hyun-suh bertemu di sebuah taman bermain dekat apartemen. Rupanya Hyun-suh memperlihatkan foto Young-in kepada gadis tersebut yang kaget karena Hyun-suh ternyata diam-diam mengikuti dirinya.

Hyun-suh memaksa Young-in agar kembali bekerja di hotelnya dan mengatakan tidak seharusnya Young-in mudah menyerah di tengah jalan jika menemui kesulitan. Tidak hanya itu, Hyun-sun bertanya apakah Young-in juga mau menyerah dalam soal cinta. Menurut Hyun-suh, jika Young-in mau bertahan, seharusnya kembali bekerja di hotel dan berkencan dengannya. Tidak hanya itu, Hyun-suh berkata keras bahwa Young-in jangan berani-beraninya pergi darinya.

Hyun-suh lalu pergi menuju ke mobil, namun dicegat oleh Jae-dong yang memaksa bertanya apa hubungannya dengan Young-in. Hyun-suh bilang jika mau tahu jawabannya, Jae-dong harus datang ke hotel untuk berbicara. Di hotel, Hyun-suh mendapat tahu dari pengawas kamera CCTV bahwa yang pernah masuk ke ruang kerjanya selama ia tidak ada adalah sekretarisnya. Pengawas CCTV juga mengatakan bahwa Park Jung-min yang mempromosikan sekretaris itu sebagai sekretaris Hyun-suh.

Esok paginya, Soo-jin seusai berolahraga tidak menemukan putranya, Yoon di kamarnya. Rupanya Yoon tidur di samping Hyun-suh. Ketika bangun, Hyun-suh terkejut menemukan Yoon tidur di sisinya. Ternyata Hyun-suh tidak tahu kalau Yoon semalam pindah ke kamarnya. Yoon seperti tidak mau lepas dari Hyun-suh, bahkan nemplok di punggung pria itu. Keruan saja Hyun-suh tidak senang karena ia memang tidak suka pada anak kecil. Sementara itu, ternyata Young-in tidak kembali ke hotel namun malah mendapatkan kerja di sebuah toko bunga.

Di hotel, Hyun-suh diberitahu sekretarisnya kalau Park Jung-min mengadakan pesta untuk menghormati kedatangan Hyun-suh sebagai direktur baru. Semula menolak untuk hadir, namun lantaran sekretarisnya mendesak, akhirnya Hyun-suh bersedia datang. Karena belum melihat Young-in, maka Hyun-suh menelepon Young-in. Ia menjadi marah lantaran Young-in mengabaikan perintahnya kembali bekerja di hotel, namun malah bekerja di tempat lain. (Mr. Goodbyeindosiar.com/Fachri)

Sinopsis Mr. Goodbye episode 5

Soo-jin ingin menemui Hyun-suh di Hotel Empire. Namun saat itu Hyun-suh sedang repot lantaran Young-in ribut-ribut dengan Gun-young dan pacarnya. Di hadapan Gun Young dan pacarnya itu, Young-in memaksa Hyun-suh menjawab bagaimana perasaannya kepada gadis tersebut. Lantaran terdesak, Hyun-suh mengatakan membenci Young-in. Tanpa disadari mereka, Soo-jin berada di belakang mereka dan mendengar percakapan itu.

Ternyata Gun Young walau sudah putus dari Young-in merasa terhina atas jawaban Hyun-suh pada Young-in sehingga berkata keras bahwa Hyun-suh adalah pria bajingan. Kyle mendengar semuanya dan hanya tersenyum. Setelah Young-in kembali ke posnya, Kyle menasehatinya agar selalu tersenyum dan berbicara dengan nada ceria dalam telepon kepada para tamu hotel. Sementara itu, Soo-jin menemui Hyun-suh karena mau membawa pria tersebut ke rumah sakit untuk pemeriksaan.

Ayah Young-in, Young-kyu ingin berbicara dengan putrinya itu. Namun Young-in tidak ingin berhubungan dengan ayahnya dan bahkan mengatakan sudah melupakan sang ayah sejak lama. Tidak hanya itu, Young-in menolak keras permintaan Young-kyu untuk pindah pekerjaan ke hotel lain. Di RS, hasil pemeriksaan terhadap Hyun-suh menunjukkan kerja jantungnya normal. Namun Hyun-suh bilang justru detak jantungnya kali ini lebih cepat. Menurutnya itu aneh karena ia malah lebih nyaman..

Ketika sedang mengendarai mobilnya, Hyun-suh melihat Young-in sedang menunggu bus di halte. Iapun turun dari mobil, hendak menghampiri Young-in, namun gadis telah naik bus. Sempat ragu-ragu, akhirnya ia naik bus dan duduk bersama Young-in. Namun Hyun-suh tidak punya uang receh untuk membayar ongkos bus sehingga pinjam uang 1000 won dari Young-in. Sempat menolak, akhirnya Young-in mau meminjamkan 900 won karena Hyun-sun memberikan 10 ribu won sebagai ganti uang ongkos busnya.

Mi-hee terkejut karena berpapasan dengan mantan suaminya di dekat lift apartemen ketika hendak membuang sampah di luar. Ia kesal karena Young-kyu ternyata masih memanggilnya dengan panggilan yang lazim digunakan antara pasangan suami-istri. Kekesalan Mi-hee makin memuncak karena Young-kyu bilang ia tinggal di kamar sebelah dan malah memintanya pindah. Mi-hee berteriak memaki-maki Young-kyu yang dianggapnya tidak tahu malu. Young-kyu panik karena melihat istrinya sedang berjalan ke arah mereka. Ia takut istrinya mendengar perkataan Mi-hee. (indosiar.com/Fachri)

Sinopsis Mr. Goodbye episode 4


Sinopsis Mr. Goodbye episode 3

Kyle sempat dikira para karyawan Hotel Empire adalah direktur baru mereka yang datang dari Amerika, padahal yang benar Hyun-suh. Sedangkan Hyun-suh sendiri terkejut melihat kehadiran Kyle di hotel tersebut. Di sisi lain, nasib Young-in bertambah buruk karena tidak hanya kehilangan pacarnya yang berselingkuh dengan sahabatnya sendiri, namun juga dipecat dari salon tempatnya bekerja. Rupanya salon tersebut dimiliki bibi sahabatnya itu.

Para karyawan Hotel Empire khususnya kaum hawa ramai membicarakan Hyun-suh yang dianggap tidak asyik sebagai bos baru. Resepsionis bahkan sibuk bergosip tentang keinginan Hyun-suh soal kamarnya yang dianggap aneh seperti tidak mau kamar perokok, lukisan membingungkan, kamar yang pernah ditempati anak kecil dan sebagainya. Apalagi Hyun-suh langsung bekerja keras sepanjang hari tanpa meminta bantuan sedikit pun dari sekretarisnya.

Setelah dipecat dan hanya memiliki 3000 won di rekeningnya, Young-in benar-benar bingung. Mau menelepon Hyun-suh minta uang ganti lantaran telah menyelamatkan pria itu, Young-in ragu-ragu. Akhirnya ia mengurungkan niatnya. Sementara itu, Kang Soo-jin si dokter wanita yang merupakan ibu Jae-min menelepon Hyun-suh dan mengajaknya bertemu. Soo-jin bersedia mencarikan tempat tinggal untuk Hyun-suh selama beberapa bulan di Korea. Selagi Hyun-suh pergi menemui Soo-jin, ternyata sekretaris diam-diam memasang alat penyadap di bawah meja Hyun-suh.

Ibu Young-in, Mi-hee hendak membawa makanan kepada tetangga baru sebelahnya untuk berkenalan. Melihat hal ini, Jae-dong jadi kaget dan buru-buru merebut panci makanan Mi-hee dan meludahinya. Keruan Mi-hee mengamuk melihat ulah putranya itu. Sang tetangga baru yang tidak lain adalah Young-kyu, mantan suami Mi-hee alias ayah Jae-dong dan Young-in pun merasa lega. Jae-dong memperingatkan ayahnya agar segera pindah karena jika Young-in dan Mi-hee sampai tahu tetangga sebelah mereka adalah Young-kyu, mereka akan membunuhnya.

Akhirnya Young-in melamar pekerjaan sebagai pemijat di Hotel Empire tanpa menyadari Hyun-suh bekerja di sana. Namun ketika mendemonstrasikan kemampuan memijitnya, pengelola klinik Hotel Empire malah tertidur. Akhirnya Young-in pergi dengan kesal dan ketika di lobi, ia bertemu Hyun-suh yang mengiranya datang untuk meminta uang balas jasanya. Hyun-suh memintanya berbicara di luar. Mereka akhirnya makan siang di sebuah restoran sederhana, namun seperti biasanya Hyun-suh yang selalu perfeksionis merasa jijik makan di restoran seperti itu. (indosiar.com/Fachri)

Sinopsis Mr. Goodbye episode 2

Setelah pesawat berbalik kembali ke bandara, Young-in buru-buru membawa Hyun-suh yang terserang serangan jantung ke RS. Sementara itu, Kyle yang bekerja sebagai concierge Hotel Nikko menghadiri pemakaman Mr. Nitoshi Sato, mantan Chairman Hotel Nikko sebelumnya. Ia benar-benar sedih ketika mengingat kata-kata bekas bosnya itu bahwa Mr. Nitoshi Sato juga memulai pekerjaan dari bawah, sebagai concierge.

Di Korea, ibu Young-in, Mi-hee sangat kesal kepada mantan suaminya, Choi Young-kyu yang juga ayah Young-in sehingga merobek-robek foto Young-kyu itu. Kepindahan Mi-hee ke apartemen itu tanpa setahu Young-in, namun Mi-hee tidak sadar kalau apartemen sebelahnya itu ditempati Choi Young-kyu yang juga pindah bersama keluarganya. Kekesalan Mi-hee bertambah lantaran putranya, adik Young-in, Choi Jae-dong minta tinggal bersamanya.

Hyun-suh yang sedang menjalani perawatan di RS, sudah siuman. Menurut dokter, pingsannya Hyun-suh tampaknya disebabkan oleh stres dan tekanan yang berat, bukan karena masalah jantungnya walau ia memang pernah menjalani operasi jantung sebelumnya. Young-in benar-benar sangat keki karena Hyun-suh pergi dari RS tanpa berterima kasih kepadanya. Rupanya Hyun-suh tidak tahu kalau yang menyelamatkannya adalah Young-in dan baru tahu setelah diberitahu pilot dan pramugari.

Setelah kembali ke pesawat, Hyun-suh menemukan Young-in duduk dengan wajah cemberut. Young-in makin keki lantaran Hyun-suh masih tampak acuh kepadanya. Keadaan itu berlangsung hingga pesawat mereka mendarat di Korea. Tetapi sikap Young-in langsung berubah ketika melihat Gun Young muncul di hadapannya. Ia langsung memanggil Hyun-suh dengan panggilan 'Sayang' sehingga Hyun-suh bingung. Young-in memperkenalkan Hyun-suh sebagai kekasih kepada Gun Young.

Walau tidak suka berpura-pura menjadi kekasih Young-in, Hyun-suh terpaksa melakukannya karena Young-in begitu memelas memintanya. Di atas bus yang ditumpangi mereka, Hyun-suh mengatakan Young-in seharusnya melupakan Gun Young lantaran pria yang kembali setelah mencampakkannya adalah pria gila yang jahat. Young-in hanya bisa menangis. Di sisi lain, seorang wanita dan putranya asyik berbelanja, ketika tiba-tiba sang putranya yang bernama Jae-min terjatuh lantaran tertabrak troli. Namun Jae-min seharusnya lecet saja, tapi malah mengalami pendarahan hebat. (indosiar.com/Fachri)

Sinopsis Mr. Goodbye episode 1

Kisahnya dimulai ketika Yoon Hyun-suh (Ahn Jae-wook), seorang yatim piatu yang bekerja sebagai manajer top jaringan Hotel Caesar di Amerika Serikat menghadapi seorang pria mantan pemilik Hotel Nikko yang memohon Hyun-suk agar melepaskan Hotel Nikko yang telah dibeli jaringan Hotel Caesar, namun Hyun-suk dengan santai menolaknya. Hyun-suk memang dikenal sebagai pria dingin dan tidak mau membiarkan emosi mempengaruhi hidupnya.

Sementara itu di Korea, seorang gadis manis bernama Choi Young-in (Lee Bo-young) mengikuti lomba lari berhadiah liburan ke Las Vegas untuk dua orang. Dia hampir mau menyerah, namun memaksakan dirinya terus berlari. Akhirnya ia berhasil menjadi orang pertama di garis finis, namun sempat ambruk sehingga dibawa ambulan lantaran sangat kelelahan. Young-in sangat bahagia karena berencana akan berlibur ke Las Vegas bersama kekasihnya, Gun Young.

Tak terduga ketika Young-in pergi ke apartemen Gun Young, ia harus menemukan sang kekasihnya tidur bersama seorang wanita yang tidak lain adalah sahabat Young-in sendiri. Young-in sangat terpukul hatinya. Karena sangat terpukul dan sedih, Young-in tidak lagi ingin pergi ke Las Vegas, namun ia tidak bisa menukarkan tiketnya dengan uang. Merasa sayang membuang tiket hadiah itu, akhirnya Young-in pergi berlibur ke Las Vegas sendirian saja tanpa kekasih tersebut.

Di pesawat yang menuju ke Las Vegas itu, Young-in berkenalan dengan Ronny dan Arthur. Ternyata mereka adalah pasangan gay yang ingin menikah di kota judi itu lantaran kakak Ronny berada di sana. Ronny sangat cemas karena kakaknya pasti tidak merestui rencana pernikahannya. Rupanya sang kakak itu tidak tahu kalau Ronny adalah homoseksual. Ketika tiba di Las Vegas, Ronny dan Arthur dijemput kakak Ronny yang tidak lain adalah Hyun-suh! Terjadi kesalahpahaman cukup lucu, Young-in dikira Hyun-suh adalah calon pengantin Ronny. (indosiar.com/Fachri)

Sinopsis My Fair Lady Episode Terakhir

Setelah Chairman Kang pulang dari RS, Hae-na pun selalu berada di samping untuk menjaga kakeknya itu. Kehidupan tampaknya mulai normal, namun Hae-na masih merindukan Dong-chan sehingga menulis surat kepada pria itu bahwa ia tetap mencintai Dong-chan. Tetapi surat itu tidak benar-benar dikirim kepada Dong-chan karena Miss Jung si pengurus rumah tangga menemukan surat tersebut dalam keadaan kusut.

Dong-chan sendiri kembali bekerja di toko bunga. Eui-joo memberitahunya bahwa Chairman Kang telah pulang dari RS dan Dong-chan menganggapnya kondisi kakek Hae-na telah membaik. Namun Eui-joo yakin kakek Hae-na pulang karena menghentikan pengobatannya. Para direktur perusahaan Kang San yakin usia Chairman Kang tidak lama lagi sehingga mendatangi Hae-na di rumah. Hae-na mengambil alih perusahaan untuk sementara waktu dan menyatakan kakeknya baik-baik saja.

Hae-na dan kakeknya berjalan-jalan di taman bambu dan ketika Hae-na pergi mengambil minuman, Dong-chan datang menemui Chairman Kang. Dong-chan meminta kakek Hae-na itu agar hidup lebih lama demi Hae-na. Ketika hendak pulang, Dong-chan bertemu Hae-na, namun mereka tidak berbicara satu sama lain karena syok. Di rumah masing-masing, Hae-na dan Dong-chan memikirkan satu sama lain.

Esok harinya adalah hari ulang tahun Hae-na dan seisi rumah memberi kejutan dengan kue ulang tahun dan menyanyikan lagu Happy Birthday. Mendapatkan kejutan ini, Hae-na sampai menangis. Sementara itu, Eui-joo menelepon Tae-yoon dan mengajaknya makan siang. Rupanya Eui-joo minta bantuan Tae-yoon untuk mempersatukan kembali Dong-chan dan Hae-na lantaran tidak tahan melihat Dong-chan tampak begitu murung. Untuk itu, Eui-joo dan Tae-yoon bertemu di atas kapal yang menyusuri Sungai Han. (indosiar.com/Fachri)

0 komentar:

 

Template Design By:
SkinCorner